Halaman

Rabu, 19 Mei 2010

Masashi Kishimoto

Masashi Kishimoto (岸 本 斉 史, Kishimoto Masashi) lahir November 8, 1974 di Prefektur Okayama, Jepang, adalah pencipta dan pengarang manga dan anime Naruto populer. Dia memulai debutnya sebagai mangaka (kartunis Jepang) dengan pekerjaannya Karakuri, yang disampaikan kepada Shueisha pada tahun 1996. Awal tahun 1999, pekerjaan berikutnya adalah seri Naruto manga dalam majalah Weekly Shonen Jump. Langkah Kishimoto telah menerima penghargaan Hop, diberikan kepada artis baru sekali sebulan oleh Shonen Jump. Dia juga mengatakan bahwa ia dipengaruhi oleh seri Dragonball dan penciptanya, Akira Toriyama. Twin adik Kishimoto Seishi juga sebuah manga-ka, dan pencipta 666 Setan. seni mereka telah berkomentar yang sangat mirip dan tuduhan plagiat yang dibuat, baik yang telah disalin saudara Seishi atau sebaliknya. Namun, Seishi catatan dalam satu persamaan manga volume yang tidak disengaja dan bahwa insiden itu terjadi karena ia dan Masashi telah dipengaruhi oleh banyak hal yang sama. Masashi Kishimoto secara terbuka menolak tuduhan dalam manga itu sendiri.

Masashi Kishimoto


Dalam sebuah wawancara eksklusif dan di manga Naruto, dia sering menyebutkan tanaman terlambat, Ukki-kun. Menurut Kishimoto, pertama kalinya ia memiliki pabrik kantor, karena suasana negara yang hilang, itu adalah makanan tanaman murni. Dia terus beli beberapa tanaman lainnya setelah itu, tapi banyak dari mereka yang terbunuh.

Masashi Kishimoto
lahir 8 November 1974
jenis kelamin laki-laki
kelahiran Nagi, Okayama, Jepang,
Sastra & Fiksi pengaruh genre Akira Toriyama dari penulis ini Masashi Kishimoto adalah pengarang Naruto manga sangat populer. debut adalah Shueisha pada tahun 1996 untuk manga nya, Karakuri (Mekanisme). Naruto telah berseri di majalah Shonen Jump sejak tahun 1999, dan telah memenangkan berbagai penghargaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar