Halaman

Senin, 16 Mei 2011

Seputar jutsu menghilang

pertama dari Shunshin no jutsu (瞬身の術)..

Jurus ini membuat pengguna dapat berpindah tempat dengan jarak relatif tidak terlalu jauh..biasanya ke atas atap,Kepulan asap kadang-kadang digunakan untuk menyamarkan pengguna gerakan. Hal ini dilakukan dengan menggunakan chakra untuk sementara vitalise tubuh dan bergerak pada kecepatan yang ekstrim. Jumlah chakra yang diperlukan tergantung pada jarak dan ketinggian antara pengguna dan tujuan ditujukan secara keseluruhan. Shisui Uchiha ditakuti sebagai "Shisui si tubuh sekejap" (瞬身のシスイ, Shunshin no Shisui), mungkin mengacu pada teknik ini.

Jurus ini bisa di kombinasikan dgn elemen tertentu,Gaara menggunakan (砂瞬身, Suna-Shunshin) dan di desa kabut menggunakan tehnik (霧瞬身, Kiri-Shunshin) dan tehnik air (水瞬身, Mizu-Shunshin) dan tehnik daun (木ノ葉瞬身, Konoha-Shunshin) seangkan raikage juga menggabungkan tehnik ini dengan jurus petirnya hingga menghasilkan gerakan yg lebih cepat..

Space–time Ninjutsu (時空間忍術) Jikūkan Ninjutsu;

 Secara harfiah berarti "tehnik ninja ruang dan waktu" teknik-teknik yang memungkinkan pengguna untuk memanipulasi kontinum ruang dan waktu. Oleh memanipulasi titik tertentu dalam ruang, pengguna dapat warp apa pun yang ditargetkan ke dimensi kekosongan, dan teleport ke lokasi lain seketika. Minato Namikaze, Madara Uchiha dan Tobirama Senju semua tercatat sebagai pengguna yang ahli dalam ninjutsu ini..

Hirashin no jutsu (飛雷神の術) atau bisa di artikan jurus kilat dewa..atau penangkal kilat,,
kenapa isebut penangkal kilat?karna biasanya kilat akan menyambar ke penangkal kilat,ini menjelaskan bagaimana jurus ini bekerja..
minato menggunakan jurus ini,jurus ini mirip dengan shunhin no jutsu tapi jangkauan jurus ini sangat jauh dari itu,lebih mirip seperti kuchiyose..minato membuat segel ke objek dimana ia akan berpindah,segel itu di sebut "formula tehnik" (術式, jutsu-shiki) Setelah ini dilakukan, pengguna memasukkan dimensi kekosongan yang seketika transports dirinya ke lokasi segel. Teknik dapat membuat asap, mirip dengan teknik kuchiyose, tapi ini tidak selalu terjadi.,minato bisa membuat segel ini di kunai atau apapun an jika itu di berikan untuk orang lain,maka minato bisa sampai ke tempat orang itu dalam sekejap...seperti saat dia membuat segel di kaki musuhnya kemanapun musuh pergi minato bisa sampai padanya dalam sekejap,dia juga memberikan kunai bersegel pada kakashi dan dapat ke tempat kakashi dgn cepat....
minato juga bisa memindahkan objek seperti dulu kyubi yg dia pindahkan..


tehnik KAMUI kakashi..
Dengan memfokuskan Mangekyō Sharingan, Kakashi dapat menciptakan sebuah penghalang yang mengirimkan segala sesuatu di sekitarnya ke dimensi lain, dan ada tidak ada pertahanan terhadap hal itu atau dengan kata lain jurus ini tak bisa di tangkal. Ia juga dapat mengontrol ukuran penghalang. Ia bahkan mampu melakukannya sehingga efektif mentransport paku yg di tujukan padanya, menyatakan bahwa ia tidak perlu membuat penghalang lebih besar dari pada yang diperlukan untuk mengangkut paku ke dimensi lain. Hal ini penting, karena chakra yang dikonsumsi oleh teknik ini sebanding dengan massa target diangkut
Kamui memnyerap sejumlah besar chakra untuk melakukannya, terutama dalam kasus Kakashi, karena tubuhnya bukan Uchiha yg didominasi tidak kompatibel dengan mata, berarti menyebabkan Kakashi lebih tegang atau kelelahan daripada yg Uchiha akan mengalami bila menggunakan teknik sharingan. Kakashi telah terbukti hanya dapat menggunakan teknik ini hingga tiga kali dalam sehari, bahkan ketika saat kekuatan penuhnya..

JIKKUKAN IDO
teknik migrasi ruang dan waktu madara, yang berasal di mata kanannya, memungkinkan dia untuk teleport dirinya atau apa pun yang ia sentuh ke lokasi lain atau dimensi saku, tehnik ini tak terhindarkan, Ketika diamati, itu tercatat bahwa chakra Madara akan menjadi bisa dilacak ketika ia menjadi benda, dan juga ketika ia teleports untuk menghindari kerusakan. Menurut Madara, ia dapat menemukan siapa pun dan teleport ke mereka, ketika ia menemukan kelompok Taka seperti mereka bepergian ke Konohagakure, serta Minato Namikaze, yang memiliki tehnik sebaning untuk menghindar dari Madara.
tapi madara bisa melakukannya tanpa segel atau persiapan apapun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar