Halaman

Jumat, 18 Maret 2011

532

naruto 532

mifune vs hanzou:kesimpulan

di chapter sebelumnya,kita telah liat,hanzou yg kehilangan keyakinannya,,menyerah mencari kedamaian,
dia yg ternyata pernah bertarung dgn mifune dulu,,dan terngiang perkataan mifune..
"harusnya kau tau akan terbunuh ataw tidak jika pedangnya sekuat penggunanya",,dan dia teringat saat pain membunuhnya..

mifune dan hanzou sekilas bertemu,ada apa di masa lalu mereka??
mifune>jadi kau sudah lupa padaku?mungkin kau juga lupa apa yg kau katakan pada ku saat kau menebas ku..

lalu hanzo teringat masa lalu ketika dia mengalahkan mifune..di masa lalu itu,hanzo menebas mifune dan memetahkan katana nya.. wajah mifune berlumuran darah dan mati rasa..

hanzou>racun salamander,,kusarigama ku tentu sudah di lapisi juga,jgn takut..rasa sakitnya akan membuat mati rasa dan dalam 2 hari kau akan mati,dan aku akan memberitahumu kenapa mereka memanggilku si salamander..anggap saja oleh2 utk di bawa ke neraka..
dahulu ada salamander hitam di desa ku yg mengeluarkan racun mematikan ini, aku masih kecil,saat salamander itu mati,aku mengambil kantung racunnya dan menanamkannya di dlm tubuhku,semua itu agar aku kebal terhadap racun dan membuat tubuhku jadi beracun..aku bisa meracuni orang sekelilingku hanya dengan menghembuskan nafasku pada mereka,mereka takut padaku yg masih kecil,,untuk membuat orang di sekelilingku selamat aku menggunakan topeng ini,,
mifune>lalu kenapa kau tak membuka topengmu untuk membunuhku?
hanzou>aku pernah melakukannya tapi ada resikonya,begini,topeng ini juga melindungiku dari racun..jika aku terluka di bagian perut saat pertarungan..dan kantung racunnya pecah,cairannya akan menguap dan membuat gas awan beracun..meski aku kebal,menghirupnya akan menghentikanku (g bisa gerak)..racunnya tak akan membunuhku tapi bisa memberi musuhku kesempatan,melawan musuh sekaliber dirimu sebaiknya aku tetap menggunakannya,aku tak akan memberimu celah,meski pedangmu terlalu tumpul...
mifune hanya bisa terpejam dgn wajahnya yg berlumuran darah sambil memegang pedangnya..
mifune>manusia adalah pedang yg dia gunakan,itu berarti aku tumpul juga,,aku takut hidupku berakhir disini.
hanzou>satu lagi,yg terakhir..hidup manusia tak berakhir saat dia mati..
mifune terlihat bingung dgn perkataan hanzou yg satu ini,,
hanzou>berakhir ketika kehilangan keyakinannya...karna itu kau tak bisa melihatnya hanya dengan matamu,meski kau mati disini bukan berarti kau tumpul seperti pedangmu,karna kalau kau tumpul kau hanya akan lari mendengar namaku..rekan2mu yg tak punya niat bertarung dari awal adalah "pedang tumpul"
tapi kau tetap berdiri untuk melindungi mereka..,ketika aku bercerita tentangmu aku akan menganggapmu sebagai seorang pahlawan,katakan namamu sebagai imbalan..
mifune terkapar tak berdaya dgn darah membasahi tanah
mifune>berjanjilah sesuatu sebagai ganti atas nyawaku..
hanzou>katakanlah..
mifune>biarkan para samurai pengikutku tetap hidup..
tiba2 hanzou duduk dan memberi sebotol penawar..
hanzou>ini penawarnya..
mifune terlihat cukup kaget dgn  hal itu..
hanzou>seperti yg ku katakan kau tak tau seseorang punya keyakinan atau tidak hanya dgn melihatnya,tapi kau dapat mengetahuinya dgn bertarung dgn nya,dan aku sudah lama tak bertarung dgn orang sepertimu..jadi aku akan menolongmu kali ini,..
hanzou menuangkan penawar ini ke mulut mifune..
hanzou>meminum penawar ini tak menjamin kau tak akan mati,,sangat sulit menghancurkan keyakinan seseorang,aku memiliki keyakinan pd diriku,dan aku akan membewa kedamainan dlm dunia ini,aku akan menguji keyakinanku padamu..
hanzou menatap tajam pada mifune dgn retina hitam dan pupil putihnya yg gothic abizzz..tp cm di manga
ckckck
lalu berjalan meninggalkan mifune..
hanzou>apakah mati saat berpegang kuat pada keyakinan atau umur panjang dgn meninggalkannya..
sekian flashback nya..kembali ke medan perang..
hanzo terlihat sedih mengingat masa lalu itu jika membandingkan dgn dirinya sekarang..
mifune>apa kau gagal dlm percobaanmu?apa kau sudah kehilangan keyakinanmu?
wajah hanzou sedikit hancur,respiratornya pun sudah hancur..kusarigamanya patah (rantai sabit),,
hanzou>kau tak dapat mengetahuinya hanya dgn melihatku..
(sambil berjalan mengambil ujung kusarigamanya yg patah,mifune terlihat kaget)
meski aku abadi ada cara menghentikanku,sudah di jelaskan padamu mifune,mundurlah dan tunggulah sampai ada celah lalu segel lah aku,ku rasa kau bisa melakukannya,
(hanzo melepas bajunya..)
para samurai>tuan mifune racunnya..!! (khawatir gas bracun dari tubuh hanzou)
mifune>aku baik2 saja aku telah membuat daya tahan terhadap racunnya tapi itu tak bisa hanya mengandalkan itu,kalian berjaga dan bersiap menyegelnya..!
hanzou berkata dlm hati sambil mengambil ujung kusarigama "sudah ku duga..sudah ku duga dia selamat"
mifune>tetap awasi dia..(hanzou dono..)
hanzou>mifune,,aku menaruh keyakinan kepadamu.!! (sambil menusukan itu ke perutnya)
samurai>seppuku (upacara bunuh diri samurai utk memulihkan nama baik)
hanzou>ini racun yg kuat meski kau punya kekebalan hati2 dlm melangkah.. (darah mengalir dari perut hanzou)
di tempat lain,,kabuto>dia menentang perintahku..
(wajah hanzo mulai trpecah kyk sasori dulu)
kabuto>bunuh diri?kalo gitu ganti dgn yg bnr2 boneka..
(asap racun itu menyelubungi hanzou)
mifune>hanzo tak akan mengalah pd pengecut yg sembunyi di balik bayangan (kabuto tuh maksudnya) menggunakan orang lain utk melakukan pekerjaannya..kau korbankan dirimu dan dapatkan kembali keyakinanmu,kau bukanlah pedang yg tumpul teman..
(samurai mulai menyiapkan segel)
kabuto>apa??dia tak bisa bergerak??!!
tubuh hanzou mulai di selimuti segel oleh para samurai..
mifune>ketika aku bicara tentangmu aku akan menganggapmu sebagai pahlawan dan tidak kehilangan keyakinannya..pekerjaan yg sgt hebat hanzou..
(segel selesai)
di tempat lain chouji ternyata tdk mampu memukul asuma dan asuma berbalik menggunakan Fūton: Fūjin no Jutsu..perasaan chouji membuatnya tersesat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar