Halaman

Selasa, 10 Agustus 2010

Dua Belas Ninja Pelindung

Dua Belas Ninja Pelindung (守护 忍 十二 士, Shugonin Jūnishi) adalah sekelompok dua belas prajurit elit yang telah meninggalkan desa mereka dan hidup mereka telah berjanji untuk melindungi Daimyo Api. Anggota diidentifikasi oleh "Fire" kanji (火) ditandai di cawat yang mereka kenakan.

Twelve Guardian Ninja

6 pelindung yg setia

6 pelindung yg ingin memberontak

(守護忍十二士, Shugonin Jūnishi)

Appears in Anime and Manga

Team Info

Members
Affiliations
Team Jutsu


Sebuah kelompok yang dibentuk sebelum memulai cerita naruto, Dua Belas ninja pelindung telah lama melindungi daimyo. Semua anggota asli sudah mati, tetapi kelompok terus beroperasi. Sekitar sepuluh tahun sebelum memulai rangkaian cerita, separuh dari anggota asli mulai percaya bahwa hanya daimyo harus memimpin nagara Api. Untuk itu mereka merencanakan pemberontakan terhadap hokage, dan direncanakan untuk kemudian menaklukkan sisa negara. Kazuma mencoba untuk menghapus daimyo untuk menggantikannya dengan boneka daimyo, daimyo saat ini tidak mendukung pemberontakan, tapi ia dihentikan oleh Asuma sebelum dia bisa melakukannya. Cita-cita yang berbeda terpecah dalam dua kelompok, yang menyebabkan pertengkaran di antara mereka dan hanya Asuma Sarutobi, Kazuma, dan Chiriku selamat. Tampaknya, sebelum kelompok itu dibubarkan, beberapa organisasi bawah tanah menempatkan harga hadiah untuk sebagian besar kepala anggota dua belas ninja pelindung..



Dalam anime, Kazuma mencoba sekali lagi untuk menghancurkan Hokage dan Konoha oleh empat ninja pelindung yg setia. Namun, Asuma mampu menghentikan dan membunuhnya. Chiriku segera setelah itu dibunuh oleh anggota Akatsuki, dalam rangka mengumpulkan uang hadiah atas kepalanya. Begitu mereka telah mengumpulkan 30 juta ryo mereka berhadapan dengan Asuma. Setelah perang berkepanjangan, Asuma dibunuh juga, tapi mereka tidak bisa menukarkan 35.000.000 uangnya setelah bala bantuan Asuma tiba.

Nara Shikamaru Menerima undangan dari daimyo Tanah Api untuk menjadi salah satu pelindung, yang kemudian akan menjadi anggota Dua Belas ninja pelindung elit. tapi Dia menolak, dan mengatakan bahwa ia lebih suka tinggal di Konoha dan melindungi teman-temannya

1 komentar: